Kamis, 07 November 2013

TOUR ROOM #1 : MY LOVELY DORM ROOM

Halo semuanya ….
Kali ini aku akan berbagi cerita tentang kamar kos ku yang dijember. Karena aku sedang kuliah di luar kota Denpasar ,jadi aku harus “menyewa” kamar untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara.

Di kamar ini banyak menyimpan cerita dan kenangan baik yang sedih maupun yang senang......




Sejujurnya kamarku lebih sering berantakan daripada rapi ,hehehe .berantakan seperti bom pecah …biasanya buku-buku dan kertas handout dari dosen berserakan dimana-mana. Tapi sepulang kuliah atau saat libur week end baru aku rapikan.


Awalnya posisi meja belajarnya enggak seperti yang digambar itu ,karena aku enggak suka ada celah yang kosong dan semuanya pas dilihat jadi meja belajarnya aku pindahkan, dan lalu di sisi yang lain aku pasangkan wall stiker.





Ini dia goa tempat aku mengerjakan tugas, baca buku, dan lain-lain. Apakah ada gambar yang berbeda ? Yap ! aku pindahkan gabusnya untuk tempat aku tempelin jadwal kuliah, jadwal ujian, kata-kata motivasi dan lain-lain. Awalnya gabus itu ditaruh dekat tempat tidur dan hanya untuk tempat tampungan foto-foto. Tapi sekarang aku pindahkan lagi dan aku ganti kegunaan dan fungsinya.



Gambar diatas adalah penampakan jendela kamarku. Aku pasangkan kupu-kupu dari bulu angsa di gordennya , ya supaya enggak monoton dan supaya ada variasinya. Lalu di jendela yang lainnya aku pasangkan tirai dari benang. Awalnya tirai itu aku pasang di pintu kamarku, kenapa aku pindahkan ? Aku pindahkan mengingat ternyata gorden dikamarku enggak bisa menutupi semua jendelanya, jadi buat jaga-jaga juga supaya keadaan kamarku kalau malam hari enggak kelihatan dari luar.


Nah ini penampakan jendela kamarku saat malam hari. Aku pasangkan Dream Catcher. Dream catcher itu aku beli di Pasar Seni Sukawati, Bali saat jalan-jalan sama putri dan kakaknya. Kamu tau Dream Catcher ? konon katanya Dream Catcher itu jimat bangsa Indian, gunanya itu untuk menyerap mimpi-mimpi buruk.
Kamar yang di Bali juga aku gantungkan Dream Catcher, sebenarnya aku enggak begitu percaya sih, Cuma ya menurutku Dream Catcher itu unik.




Nah ,kalau yang ini buku-buku kuliah aku, menurut kalian ini termasuk banyak atau sedikit ?
Menurutku sih ini sedikit ya ,hehehe. Sebagai mahasiswa hukum aku diwajibkan untuk mempunyai beberapa buku kitab undang-undang sebagai pedoman dan pegangan. Ada Kitab Undang-Undang Perdata alias burgerlijk wetboek, Kitab undang-undang hukum dagang, dan lain-lain. Kebetulan itu rak bukunya masih kotor belum aku bersihkan.


Dan halo , perkenalkan ini namanya Dedek. Sebenarnya ini punyanya mbak kos yang disebelah kamarku ,tapi aku sering ajak dia main, soalnya kasian kalau dia dikandang terus. Dan kebetulan di foto ini dia pas lagi main di rak buku ku, lucu bukan ? hehehe ...


Kalau yang ini namanya Manis, Dia kucing yang punya kos. Manis suka sama Dedek , sayangnya Dedek masih kecil, hehehehe. Apa Manis termasuk pedophile ya ? wkwkwkwk.. Habis Manis suka sama Dedek yang masih kecil sih. hehehe. Di foto ini Manis juga lagi main di kamar ku. Posenya sama bukan sama Dedek ? Mungkin sebenarnya mereka berjodoh ...hehehehehe ...


Segini dulu ya yang aku ceritakan dulu ,hehehhehe ...tunggu cerita selanjutnya, oke ?


Domo Arigatougozaimasu :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar