Jumat, 01 November 2013

APAKAH KALIAN PENASARAN DENGAN TSC ?

Apakah kalian pernah dengar kata TSC ?

TSC itu kependekan dari Telkomsel School Community .................



 


Telkomsel School Community (TSC) merupakan wadah komunitas dari pelanggan Telkomsel di komunitas pelajar yang dibentuk untuk memberikan benefits atau keuntungan lebih bagi para anggota komunitas, lewat diskon tarif dan kegiatan-kegiatan yang menghibur sekaligus mendidikKenapa kita harus gabung ?


Dengan bergabung di Telkomsel School Community, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya adalah berbagai program yang seru abis seperti :


1.      Homestay EF di luar negeri (Sydney, London, Los Angeles dan New York
2.      Beasiswa AFS student exchange
3.      TSC SuperCamp
4.      Nonton bareng film-film Box Office
5.      Promo berupa banyak diskon seru
6.      Dan masih banyak lagi acara local lainnya.


Serta spesial tarif GPRS Rp 1/KB, diskon 50 % melalui APN internet, 50% paket data Flash berbasis volume dari harga Rp 20.000 menjadi Rp 10.000 senilai 35MB. Layanan Sistem Informasi Sekolah (SIS) untuk mengecek nilai, absensi dan info seputar sekolah lainnya melalui UMB *455#(untuk sekolah-sekolah berstandar internasional yang sudah terdaftar) info seru seputar sekolah melalui www.facebook.com/tsc (http://www.facebook.com/TSC)


Cara gabungnya bagaimana ?
Untuk kalian yang ingin ikutan gabung, harus mengetahui terlebih dahulu SCHOOL ID pada sekolah masing-masing. Caranya dengan ketik SEKOLAH <spasi> SCHOOL ID ,lalu kirim SMS ke 4545 (gratis). Contoh SEKOLAH <spasi> 123456789, kirim ke 4545. Atau dengan mengirim E-mail berisi data diri dan sekolah kamu, kirim ke tsc@telkomsel.co.id



Sebagai member Telkomsel School Community (TSC), kamu juga berhak untuk mendapatkan diskon 50 % untuk Paket Telkomsel Flash Volume-Based Rp 35 MB dari harga normal Rp 20.000 menjadi Rp 10.000. Caranya dengan ketik FC<spasi>SUB<spasi>HARGA PAKET , lalu kirim 3636 (Untuk sekali satu kali aktivasi)


Ayo buruan gabung ya :)




sumber : www.telkomsel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar