Jumat, 08 November 2013

Menjenguk Puncak Rembangan ,Jember ,Jawa Timur ,Indonesia ....

Minggu lalu secara nggak sengaja menjenguk Rembangan ,hehehe .Aku pergi ber 3 bersama Putri dan pacarnya yaitu Mas Noki. Kebetulan aku jadi "obat nyamuk" ketika temanku itu bersama pacarnya ,apa ini sebuah "karma" ya ? biasanya aku sama pacar terus temen-temenku yang jadi obat nyamuknya ,sekarang malah aku yang jadi obat nyamuknya ...
hehehehe .cuuss langsung lihat foto-fotonya aja ya ,recommend banget tempatnya lho buat kalian-kalian yang hobi travelling ....hehehe ...Disana ada taman lengkap dengan ayunan ,jungkat-jungkit dan sebagainya.







Foto diatas itu saat aku ada di tempat parkirnya, dan tempat parkirnya luas banget.
Dan tiket masuknya terjangkau buat semua kalangan ,jadi fasilitas di puncak rembangan itu ada kolam renangnya, ada hotel dan restorannya.Kita gratis masuk kolam renang, jadi enggak usah bayar lagi :)




Nah, kalau yang dibelakangku itu penampakan Hotel dan Restorannya ....


look us ! we are between in the flowers :$

ini pas aku lagi di pinggir kolam renangnya, waktu itu aku sama Putri lagi nungguin Mas Noki yang lagi renang.....

WE ARE BEST FRIEND FOREVER, AND .... WE ARE BEAUTY ! :) :$ HEHEHE...

 OKE, segitu dulu ya yang aku ceritakan, nanti aku lanjuti lagi ....








1 komentar:

  1. Kalau berkunjung ke Rembangan yang paling pas itu malam hari. Bisa melihat keindahan kota jember dari atas ketinggian.

    BalasHapus