Kamis, 06 Juni 2019

REVIEW SINGKAT SETELAH MENGGUNAKAN DERMA PEN


Assalamu'alaikum ..
Hai readers

Wellcoomeee back ...after long time time agooooo ...hehe ...apa kabar kalian ? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya ...kali ini aku mau review salah satu produk alat kecantikan ya....kebetulan ingin mencoba produk ini ...
Kemarin – kemarin aku beli derma pen ,,jadi apa itu derma pen ?
Derma pen adalah alat yang digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah alias bopeng, pengoperasiannya menggunakan listrik, untuk lebih jelasnya atau bagi readers yang masih kepo bisa cek di ig nya langsung ya @nissolashop_beauty, dan juga bisa cek di youtube ya ...banyak beauty vlogger yang mengulas produk ini ...

NOTED YA : Ini aku baru sekali pakai ,dan foto-foto review aku menggunakan kamera hape, jadi mohon maaf banyak yang blur '_'v )



Aku beli yang paketan ,karena jatuhnya lebih murah (menurutku hheehe) ditambah beli acne serum scar dan collagen drink, ditambah ongkir ke jember 23 ribu rupiah jadi total kemarin sekitar 900 ribuan ...

Foto dibawah ini adalah aku saat sekitar tahun 2010 - 2011, kelihatan kan di pipi pada bopeng aslinya lebih parah dari foto ini ...
Jadi aku mulai jerawatan pas kelas 11 / 2 SMA, waktu itu gara-gara komedo di hidung, aku pake pore pack tapi malah merembet kemana-mana dan di jidat bruntusan parah huhuhu ...kemungkinan waktu itu karena lagi perubahan hormon dan masa puber ya, dan juga tangan aku yang emang gatel pegang-pegang muka terus -.- sehingga tambah parah lah ini muka, sampe-sampe aku inget banget ada temen sekelas yang nanya gini : kenapa tu muka kamu ? kamu lagi alergi ya ? :(

Dan di 2019 ini tu bopeng dan bruntusan di jidat masih belum ilang juga, tapi alhamdulillah nya frekuensi timbulnya jerawat berkurang, biasanya sekarang jerawat muncul pas lagi menstruasi aja, atau pas memang lagi banyak fikiran ...

To the point aja ya, ini foto-foto setelah treatment menggunakan dermapen

  • Sesaat setelah menggunakan derma pen



Jadi aku nggak menggunakan full 1 wajah ya, karena yang bopeng cuma di pipi kiri kanan aja, jadi aku cuma pake di sekitar pipi tersebut, bisa dilihat jadi setelah treatment, pipi aku jadi bengkak ,memerah, berdenyut denyut dan itu rasanya sakit dan perih banget
  •  Hari ke 3




Langsung ke hari ke 3 ya, jadi bopeng yang di derma pen berubah jadi kecoklatan seperti gosong, dan lumayan udah nggak terlalu perih, perihnya cuma pas dikasi serum aja ...dan waktu itu posisi aku masih masuk kerja, sampe-sampe temen kantor pada kaget kenapa muka ku bisa seperti ini dan ngiranya aku habis kecelakaan / jatuh dari motor, memang bekasnya jadi kyak habis jatuh dari motor sih hhhmmm
  •  Hari ke 4
 


bekas bopeng jadi kering dan pecah pecah dan bisa di kleteki pake tangan (bahasa gampangnya di kleteki ya '_'v) dan masih ada bekas coklat gosong

  • Hari ke 6




Bekasnya lepas sendiri karena kegesek-gesek juga pas tidur, masih agak ada bekasnya ya ternyata ...
dan aku masih nggak berani bersihin muka pake facial wash ,karena takut banget ...

  • Hari ke 7

Ini aku sudah pake makeup, dan sudah berani pake facial wash


Inti dari ini adalah :
  1. Derma pen perlu digunakan secara berulang untuk hasil yang maksimal
  2. Jangan lupa saat pake serum ,sebelumya tangan di cuci dulu dan pake handsanitizer
  3. Minum collagen drink ,kalian bisa beli langsung di @nissolashop_beauty juga ,kalau aku ditambah juga minum DIVA collagen drink (di indomaret harganya seekitar 11 ribu) untuk proses after treatment
  4. Makan sayur, buah, daging ikan dan minum air putih yang banyak
  5. Jangan banyak fikiran, banyakin positif think, and stay happy :D
Dan note juga ya .... :
  1. After treatment hingga H+7, aku sama sekali tidak menggunakan facial wash, jadi cuci muka hanya pake air biasa, dan itu juga aku nggak pake pembersih muka, karena aku bener-bener takut efek kedepannya, jadi aku sembuhin dulu yang bekas di derma pen nya
  2. Aku juga pake oil organiknya untuk tambahan perawatan after treatmen, tapi baru aku gunakan di H+5 ...aku pake greppesed oil dan tamanu oil dan ternyata pake itu lumayan bruntusan di jidat jadi berkurang :D ^.^




Jadi itu dulu ya review singkatnya ,tiada hasil yang menghianati usaha, insyaAllah bisa sembuh asalkan kita telaten dan mau berusaha dan juga senantiasa selalu berdoa ...
Sekian dulu ya ,

Wassalamu'alaikum .....

7 komentar:

  1. kaa, bengkaknya ilang brp lamaa

    BalasHapus
  2. Mbk...kalo udah dipakai berkali kali brarti nanti stelahnya harus dibersihin pake alkohol yaa...?? alat dermapen nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau jarumnya sekali pakai kak, jadi langsung di buang ...kalau alat dermapen nya saya bersihin pakai tisu basah ,maaf naru balas ya kak

      Hapus
    2. ka perlu minum antibiotik ga sih atau pakai cream antibiotik

      Hapus
  3. Mbak jd klo habis dermapen tidak boleh cuci muka pakai sabun ya? Jd pakai air saja ya?

    BalasHapus
  4. sebenernya malah nggak boleh kena air kak ,maaf ya baru balas

    BalasHapus