Selasa, 14 Januari 2014

THANKS GOD :)

Terimakasih ya Allah ...Thanks so much God, alhamdulilah ......
 ...
Akhirnya aku LOLOS jadi peserta magang di LBH Masyarakat kantor Jember ...berita bagus di awal tahun ...
memang untuk mengisi waktu luang saat libur semester ini aku mengikuti kegiatan magang ,selain itu aku juga lagi sibuk mengurusi NMCC Alsa NC Indonesia ,jadi ini bukan liburan ,tidak ada libur untukku ,tapi aku sangat senang dan sangat bersyukur untuk semua ini karena aku masih berguna untuk orang lain ^^
Yeayyy ,Congratulation Puji !!! Yes , I'm happy to hear that good news ^_^


waktu itu persyaratannya buat CV (daftar riwayat hidup), Motivation letter (motlet), dan kirim foto ke alamat e-mail LBH Masyarakat Kantor Jember ,kegiatan ini sama sekali enggak mengganggu jadwal kuliah lho karena disesuaikan dengan jadwal kita sendiri dan GRATIS ,serta nanti akan mendapatkan sertifikat.

ini contoh motivation letter yang aku kirim kemarin, mungkin untuk kalian yang ingin membuat motivation letter tapi lagi bingung cara buatnya bagaimana, bisa lihat punya aku ini, semoga motivation letter yang aku buat ini bisa jadi kerangka acuan anda-anda semua untuk membuat motlet :
Yth.
Panitia Seleksi Kegiatan Pelatihan dan Magang LBH Masyarakat Kantor Jember

Motivation letter ini saya tulis untuk mengeksperesikan minat besar saya untuk bisa mengikuti program kegiatan pelatihan dan magang mandiri yang diselenggarakan oleh LBH Masyarakat Kantor Jember. Saya percaya bahwa saya adalah seorang yang pantas dan sangat berminat untuk mendaftar. Ketertarikan ini dilandasi oleh latar belakang saya dibidang hukum yang tentunya tak lepas dari bangku kuliah yang sedang saya tempuh selama 1,5 tahun ini dan tetap berlanjut sampai sekarang di Fakultas Hukum Universitas Jember (UNEJ). Tujuan saya mengikuti kegiatan pelatihan dan magang mandiri ini adalah untuk menambah pengalaman saya dibidang hukum, untuk mendapatkan lebih banyak lagi pembelajaran tentang bantuan hukum yang diperlukan oleh masyarakat disekitar saya dan juga kelak sebagai bagian dari karir saya nanti kedepannya.
Saya percaya bahwa saya adalah pekerja keras dan seorang yang dapat bekerja secara tim dalam setiap pemecahan kasus-kasus hukum dan memiliki inovasi untuk meningkatkan masa depan hukum di Indonesia.
Dengan demikian saya yakin tentunya pengalaman dan ilmu yang akan saya peroleh ini akan bermanfaat ketika diaplikasikan di lingkungan masyarakat dan juga tak kalah pentingnya manakala direalisasikan bersama untuk ke depannya.
Besar harapan saya untuk bisa dan dapat belajar banyak dari kegiatan pelatihan dan magang yang diselenggarakan oleh LBH Masyarakat Kantor Jember ini.




Hormat saya,


Pujiwati Wiantin

4 komentar:

  1. terima kasih atas pencerahannya, juga kerangka movlet nya

    BalasHapus
  2. terima kasih ilmunyaa. juga kalau boleh tw itu CV nya brpa lembar yaa ??

    BalasHapus
  3. mbak izin copy kalimat nya ya :)

    BalasHapus