Rabu, 20 Maret 2013

BAZAR UKM KSKM FE UNIVERSITAS JEMBER 2013


Tanggal 2 Maret lalu aku ikut mengisi salah satu stand bazzar dalam acara tahunan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) KSKM Fakultas Ekonomi Universitas Jember .Aku dapat stand nomer 17 ,lumayan banyak brand-brand dan merk-merk yang ikut mengisi stand bazzar ,diantaranya Buncis Room ,Oriflame,dll .

Ini dia foto-foto saya saat mengisi stand bazzar :
Aku dengan Lia :p
 This is my stand :D dengan brand ,POTTED PLANT PUDING
BROSUR ku

Selain bazaar ,ada juga band-band yang tampil ,lalu ada pertunjukkan shuffle dance juga ,bagi yang berminat menjadi anggota shuffle dance bisa mengikuti latihan setiap hari minggu di alun-alun kota Jember

Waktu itu aku beli cupcake yang standnya disebelah standku ,harganya Cuma 3000 rupiah ,dan rasanya lumayan uwenak..hehe :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar