Rabu, 06 Februari 2013

SMILE :)


Halo semua …
Oke ,sekarang saya mau bercerita sedikit saja ..
Tentang “SMILE” atau senyum ..
Kata orang ,kalau kita mengawali hari dengan senyum ,maka beban hidup yang kita rasakan akan berkurang ..
Apakah itu benar ?
Ya, menurut saya itu benar ..
Ketika aku mengawali hari dengan senyum ,banyak dampak positive yang aku rasakan.
Contoh ,ketika aku pergi ke kampus ,lalu berpapasan dengan teman (walau bukan teman dekat) ,aku menyapanya dan senyum kepada teman saya itu .
AJAIB ! tentu teman saya itu menyapa balik saya ,
Walau hanya momen kecil ,tapi momen itu berhasil membuat saya BAHAGIA

Kata-kata ini aku kutip dari sebuah film .
“KAU HARUS MENIKMATI HAL-HAL KECIL ,WALAU JIKA HARUS MENGHANCURKAN SEMUA HAL KECIL”
Btw gambar diatas adalah hasil karya dari salah satu temanku saat SMA ,namanya Evlin ,sungguh kreativ bukan ? hanya mie goreng dan telur bisa juga menjadi seperti itu :D

1 komentar:

  1. ohw ,thanksss :D youre blog really great too :)
    please follow me :D
    thx :D

    BalasHapus