Selasa, 15 Januari 2013

Pelangi yang bisa dimakan :p

Kue Pelangi atau Rainbow Cake adalah salah satu kue yang sempat populer juga pada tahun 2012 kemarin.
Kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) adalah kue berlapis dengan perpaduan warna pelangi. Kue ini sengaja dibuat oleh Kaitlin saat pesta perpisahan sahabatnya. Kecintaan sahabatnya pada pelangi dan lemon, membuat Kaitlin ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Ia ingin membuat kue di mana saat dipotong akan memberikan nuansa pelangi dengan aroma citrus.
Kue Rainbow Cake saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang menyukai cake. Selain memiliki rasa yang enak, tampilan Rainbow Cake sendiri sangatlah cantik, dengan warna pelangi.
Rainbow Cake ini menjadi sangat populer setelah ramai diperbincangkan dalam jejaring sosial. Bahkan salah satu acara televisi Amerika The Martha Stewart Show pun tertarik untuk mengulasnya. Dalam acara ini Kaitlin Flanerry si penulis blog whisk-kids sekaligus penullis resep Rainbow cake diundang langsung pada bulan April 2010.
Selain menceritakan tentang blog dan kuenya, mahasiswi ini juga mendemokan cara pembuatan rainbow cake di depan masyarakat Amerika Serikat. Semenjak itu Kailtlin pun semakin populer dengan kue racikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar